Kondisi Ani Yudhoyono Disebut Sedikit Memburuk

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2019 | 15:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik memberikan kabar terkait kondisi Ani Yudhoyono. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini mengatakan bahwa kondisi Ani Yudhoyono yang tengah berjuang melawan penyakit kanker darah tengah memburuk.

"Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," cuit Rachland Nashidik di akunnya, @RachlanNashidik, pada Kamis (29/5).

Seperti diketahui, sudah 3 bulan lamanya, istri mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura. Pertengahan Mei lalu, kondisi Ani Yudhoyono sempat membaik dan membuatnya boleh meninggalkan rumah sakit meski hanya dalam waktu singkat.

Sontak cuitan Rachland Nashidik ini banjir komentar dari netizen. Mereka menunjukkan simpati dengan ikut memberikan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Doa terbaik untuk ibu Ani, semoga lekas pulih serta diangkat segala penyakitnya. Amin ya rabbal alamin," komentar salah satu netizen. "Semoga bu Ani diberikan kesembuhan, dan segera kembali ketanah Air,berkumpul kembali dengan keluarga," sambung netizen.

Tak hanya Rachland Nashidik, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan juga mencuitkan doa untuk kesembuhan Ani. Melalui akun Twitter pribadinya @hincapandjaitan, membagikan foto Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono, sambil menyertakan tulisan, "Kau teramat tangguh, ibu. Mohon doanya teman. Tak bosan, saya meminta nya. Kiranya mujizat itu nyata."

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait